Sabtu, 23 Agustus 2008

seperti biasa

BT juga malem minggu di kantor (_ _'), emank sieh biasanya juga kaga kemana-mana tapi BT ja kalo harus di kantor. Hari ini ga da kegiatan yang special, bangun tidur jam 9 pagi langsung nonton TV. Beres-beres kosan and take a bath and kemudian nonton lagi, he..he..

Gw sempet check email, ups..ada reply email dari boy ( fazhar restu fauzi ) temen sekolah gw dulu waktu di SMK 1 Cimahi, ternyata waktu mmalem minggu kemaren dia nanyain gw pulang tuh coz barudak lagi kumpul di rumah angga. Tapi mau gimana lagi waktu itu gw pulang karena ada keperluan mendadak, hari sabtu gw balik gawe pukul 17:00 kemudian pulang ke Bandung pake motor nyampe pukul 21:00, gila waktu itu gw bawa dibawah 60 KM/Jam maklum ru turun mesin, takut amburadul lg. gw pulang hanya buat ngambil surat panggilan kerja dari PT. Pupuk Kujang Cikampek yang ke dua, maklum gw udah kaga ada waktu lagi buat ngambil surat panggilan di Bandung, coz kepepet ma schedule gawe yang masih kaga jelas.

Test udah dilalui pada tanggal 20 Agustus 2008 hari Rabu kemaren, lumayan jangar..sekarang gw nunggu kabar apa gw lolos test kemaren ato kaga, berdoa saja..

thanks wie udah dukung gw (^_^)

Tidak ada komentar: